Auto Mythic Magic Chess

Halo sobat lupanapas kembali berjumpa dengan kami, mohon maaf kalau kami saat ini jarang dalam mengupdate informasi baik itu edukasi pendidikan, panduan, kisi-kisi, tutorial, dan informasi menarik lainnya. Oleh karena musim pandemi corona virus desember 2019 ini membuat kita mungkin terhambat dalam melakukan aktivitas. Namun jangan berkecil hati ya karena kita semua harus saling berdoa agar bangsa dan negara seluruh dunia segera dipulihkan. Oke langsung saja kita menuju topik pembahasan yaitu Auto Mythic Magic Chess dalam permainan mobil legend pada divisi magic chess. Sudah tentu sahabat lupanapas pasti lebih pengalaman dari saya. Namun saya kali ini akan membagi tips dan trik agar sobat dalam memainkan magic chess ini pasti mendapatkan kemenangan. Rahasianya adalah menggunakan sinergi 6 marksman 3 weapon master 3 celestial dan 2 abyss. Kenapa saya katakan autowin? atau pasti menang? karena kombinasi ini sangat sakit dan cepat. Untuk lebih meyakinkan lagi saya bagikan divideo yang saya lampirkan dibawah ya sobat lupanapas.

Auto Mythic Magic Chess
Auto Mythic Magic Chess

Mungkin hanya sedikit yang dapat kami bagikan mengenai informasi-informasi yang sudah kami share atau publish. Namun kami akan terus membagikan informasi yang uptodate baik itu bisnis, teknologi, berita, panduan, tutorial, soal ujian, soal uts, soal uas, resep makanan dan yang lainnya. Tujuan kami adalah untuk membagikan informasi kepada dunia luar secara gratis bukan dipungut biaya karena moto kami adalah BIAR TIDAK LUPA KARENA SIAPA KITA BERNAFAS.

Sekarang ini developer – developer sedang berbondong – bondong membuat game dengan genre Auto Chess. Tak mengherankan karena genre ini merupakan genre game yang sedang naik daun sekarang ini. Dan itulah yang dilakukan oleh salah satu developer game Kaka Games, yang baru – baru ini meluncurkan game dengan judul Magic Chess

 

Anda Suka...Silakan Bagikan Artikel Ini

2 Replies to “Auto Mythic Magic Chess”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *