Internet Provider Hypernet Jaringan Luas Tanpa Batas

Internet Provider Hypernet Jaringan Luas Tanpa Batas

Internet Service Provider (ISP) merupakan salah satu layanan dari perusahan Managed Service Provider (MSP) untuk mengakses internet dengan mudah.

Internet Provider Hypernet Jaringan Luas Tanpa Batas

Internet Provider Hypernet Jaringan Luas Tanpa Batas

Baca Juga: Pembuatan Swimming Eye Glass Sealonline

Seperti yang diketahui layanan ISP sekarang ini banyak dicari mengingat internet telah menjadi kebutuhan utama terutama di dunia bisnis. 

Baca Juga: Toko Online Terpercaya Toko SehatQ

Internet Provider Hypernet Jaringan Luas Tanpa Batas merupakan salah satu provider internet terpercaya dengan jaringan luas hadir menawarkan berbagai layanan yang berkualitas. Nah, bagi

Anda yang mencari provider internet dengan koneksi cepat tanpa batas, maka produk dan layanan dari Hypernet bisa solusi yang paling tepat. Apa saja layanan yang tersedia di sana? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Layanan Jaringan Internet Hypernet

Hypernet sebagai perusahaan Internet Service Provider yang sudah berpengalaman, memberikan 6 model jaringan internet yang dapat pilih sesuai kebutuhan pelanggannya. Berikut ini beberapa jaringan internet yang dimaksud, diantaranya yaitu:

Jaringan Nirkabel/AIRIN

Model jaringan yang pertama ini tidak membutuhkan kabel untuk menghubungkan beberapa perangkat. Sebagian besar dari Anda mungkin sudah sangat familiar dengan istilah wireless, bukan? Jaringan nirkabel ini termasuk salah satu di dalamnya. Kelebihan dari jenis jaringan yang pertama ini yaitu kecepatan internet yang jauh lebih stabil dan mampu menjangkau area yang sulit.  

Internet Fiber Optic/FION

Untuk model jaringan kedua ini menggunakan saluran transmisi yang memanfaatkan benang kaca atau plastik dengan diameter lebih kecil. Kelebihan dari jaringan Fiber Optic yaitu memiliki kapasitas bandwidth besar dengan kecepatan transmisi data hingga Gbps (Gigabit per second).

Jaringan Satelit/V-SAT

Perusahaan Hypernet juga menyediakan layanan internet menggunakan satelit sebagai media yang membantu  menerima dan mengirimkan data. Kelebihan dari jaringan yang ketiga ini yaitu memiliki jangkauan yang cukup luas. Jadi, pengguna hanya membutuhkan sebuah modem satelit untuk meneruskan sinyal dari satelit ke V-SAT yang terpasang di bumi.

Anda Suka...Silakan Bagikan Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *