Refinement Burning Tail

Bagikan

Hallo sobat lupanapas kembali berjumpa dengan kami sesudah kita membahas tentang panduan mencari bahan school uniform mari kita simak ulasan berikutnya yaitu refinement burning tail. Untuk pembuatan Refinement Burning Tail atau BT ini sobat harus pahami dahulu karena BT itu termasuk aksesoris atau accesorys. Jadi sobat harus belajar craftmannya ambil skill refine accesorys. Setelah sobat belajar skill tersebut tinggal kita lihat level berapakah burning tail tersebut. Harus pakai manual kelas berapa? Untuk Burning Tail atau BT masih level dibawah 65 jadi masih bisa pakai manual G5. Sobat harus tempa dahulu BT tersebut ke tingkat 7 atau +7 agar dapat digetok alias direfine.

Untuk manual G5 sendiri sobat dapat mencari dimonster namanya coolboy yang berada dihutan laywook. Saran saya si beli saja karena murah hanya bahan-bahan G5 ini cukup susah yaitu Tatto butuh 10 biji, lalu cristal of hookma, fairy powder, gasoline, mothely love semuanya butuh 10 biji ya sobat. Untuk katalisnya saat dari polos atau normal menuju G sobat cukup menggunakan level 60.G+6 2 buah dan 1 Pink Diamond. Lalu dari G menuju DG sobat butuh 140.G+6 ditambah 60.G+6 1 buah agar 100% sukses ratenya. Setelah dari G ke DG ke XG ini yang cukup berat karena butuh katalis 140.G+7 1 dan 140.G+6 2. Untuk biaya sobat ke G hanya butuh 980.000 Cegel lalu ke DG butuh 4.800.000an cegel lalu ke XG butuh 19.200.000an. Nah begitu ya sobat cara pembuatan Burning Tail normal ke G, DG, XG silahkan tonton videonya langsung dibawah ini.

Mungkin hanya sedikit yang dapat kami bagikan mengenai informasi-informasi yang sudah kami share atau publish. Namun kami akan terus membagikan informasi yang uptodate baik itu bisnis, teknologi, berita, panduan, tutorial, soal ujian, soal uts, soal uas, resep makanan dan yang lainnya. Tujuan kami adalah untuk membagikan informasi kepada dunia luar secara gratis bukan dipungut biaya karena moto kami adalah BIAR TIDAK LUPA KARENA SIAPA KITA BERNAFAS.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *