Memahami Afiliasi Dan Affiliate Marketing

Bagikan

Memahami Program Afiliasi

Untuk memahami program afiliasi sobat harus sudah mengerti dunia penjualan terlebih dahulu. Secara garis besar penjualan berarti kita menjual sebuah barang atau produk untuk mendapatkan keuntungan. Dari situ kita kembangkan kalau didalam bisnis ada beberapa yaitu usaha sendiri (memiliki produk sendiri) dijual dan keuntungan milik si pemilik usaha sendiri namanya suplier, ada yang mengambil barang atau produk dari suplier lalu dijual kembali itu namanya distributor selanjutnya ada agen yang dibawahnya distributor dan ada reseler dibawahnya agen. Selain itu ada lagi makelar yang artinya adalah penjual yang hanya menawarkan barang atau produk tetapi tanpa harus membeli dan memiliki produknya terlebih dahulu. Lalu apa hubungannya Program Afiliasi? untuk pengertian afiliasi sebenarnya adalah makelar atau orang yang mencari keuntungan atau penghasilan dengan cara menjual barang atau produk orang lain dengan cara tanpa harus membeli atau memiliki produknya terlebih dahulu. Lalu apa keuntungan dan kelebihannya? mari kita bahas dibawah ini.

Keuntungan dan Kelebihan Program Afiliasi

  • Tidak harus memiliki modal besar.
  • Tidak harus memiliki toko atau ruko.
  • Tidak harus memiliki barang atau produk sehingga tidak ada kemungkinan rugi atau bangkrut.
  • Tidak dikejar target dalam penjualan sehingga semakin fokus menjual produk karena tidak diburu-buru.
  • Tidak pernah expired atau kadaluarsa karena kita tidak menampung produk atau barang.

Affiliate Marketing Solusi Bisnis Termudah

Kenapa saya berikan tulisan affiliate marketing merupakan solusi bisnis termudah? Sudah jelas dari keuntungan dan kelebihan dari afiliasi sungguh sangat bagus karena didalam bisnis menggunakan afiliasi tidak ada mengenal kerugian. Saya akan memberikan cara mengikuti program afiliasi dan salah satu program afiliasi yang terbaik. 

  • Pertama sobat buka Dr.Cash untuk keterangan dan cara pendaftarannya ada disitu.
  • Setelah membuka dan mendaftar, sobat baca-baca mengenai produk yang ada di situ lalu pilih produk mana yang akan sobat jual.
  • Sesudah memilih dan menentukan produknya sobat akan dikasih alamat produk atau url (link) kemudian sobat tinggal masukan disitus sobat untuk dipromosikan. Bisa juga lewat media sosial seperti facebook, instagram, twitter, youtube dan lainnya.
  • Apabila sudah terpasang alamat produknya tinggal sobat terus pantau dan sering dibagikan agar lebih dikenal orang.
  • Ketika ada pembelian di produk yang anda tawarkan maka anda akan mendapatkan komisi.

Tunggu apalagi? sekarang sudah jamannya teknologi digital jadi sobat jangan ketinggalan untuk berjualan lewat affiliate marketing. Sudah tidak kenal rugi yang ada selalu untung. Tinggal sobat lebih giat dan tekun atau tidak dalam menjalaninya. Semakin giat dan tekun semakin besar penghasilan yang anda dapatkan. 

, , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *