Pembuatan Swimming Eye Glass Sealonline

Pembuatan Swimming Eye Glass Sealonline

Sobat lupanapas mohon maaf kalau kali ini baru sempat untuk membuat sebuah ulasan lagi karena sedang sibuk dengan aktivitas nyata. Apalagi ditengah-tengah musim wabah virus corona semoga sobat semua sehat aman dalam perlindungan Tuhan. Baiklah sobat lupanapas langsung saja kita ke topik pembahasan yaitu Pembuatan Swimming Eye Glass Sealonline yang terkenal dengan sebutan SEG. Bahan yang dibutuhkan adalah pertama manual refine accesoris SEG tersebut, kemudian bahannya adalah fiber optic 1 buah saja kemudian stem of radish 10 buah kemudian stone hanya 1 buah saja. Untuk fiber optic sobat hanya bisa mencari menggunakan craftman karena hanya drop dari colect atau mencari pada pohon. Perlu sobat lupanapas ketahui bahwa dalam Pembuatan SEG Sealonline itu juga tidak seratus persen jadi karena terkadang ada kemungkinan menjadi swimming glass saja atau glasses saja jadi jangan terlalu berkecil hati ketika kita membuat SEG.

Pembuatan Swimming Eye Glass Sealonline
Pembuatan Swimming Eye Glass Sealonline

Setelah memasukan manual baru akan muncul berapa saja kebutuhan bahan dan katalisnya ya sobat. Bagi sobat yang masih bingung apa itu katalis akan saya jelaskanm katalis adalah item atau equipment untuk menaikan prosentasi kesuksesan dalam membuat bahan atau menambahkan .G pada item sealonline. Semakin tinggi + nya semakin tinggi juga prosentasenya. Oke langsung saja sobat kalau sudah paham diatas sobat dapat juga menyaksikan cara pembuatannya langsung divideo kami. Bagikan video kami atau website kami pada media sosial sobat agar membantu kami dalam semangat membuat video-video lainnnya. Silahkan komentar pada kolom yang sudah tersedia ya sobat lupanapas.

Video Pembuatan Swimming Eye Glass Sealonline

Mungkin hanya sedikit yang dapat kami bagikan mengenai informasi-informasi yang sudah kami share atau publish. Namun kami akan terus membagikan informasi yang uptodate baik itu bisnis, teknologi, berita, panduan, tutorial, soal ujian, soal uts, soal uas, resep makanan dan yang lainnya. Tujuan kami adalah untuk membagikan informasi kepada dunia luar secara gratis bukan dipungut biaya karena moto kami adalah BIAR TIDAK LUPA KARENA SIAPA KITA BERNAFAS.

Anda Suka...Silakan Bagikan Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *