Indahnya Pantai Indrayanti

Indahnya Pantai Indrayanti 

Setelah memakan waktu perjalanan yang hampir 8 jam. Akhirnya sampai juga di tujuan, Pantai Indrayanti, Gunung Kidul, Yogyakarta. Sebuah pantai dengan eksotisme yang luar biasa ini membuat rasa lelah perjalanan hilang. Pertama masuk, langsung disuguhi pemandangan bukit karang Gunung Kidul. Selanjutnya, kaki melangkah dan kian dekat dengan bibir pantai. Terlihat jelas desiran ombak yang berkejaran menuju daratan. Selaras dengan detak jantungku.

Indahnya Pantai Indrayanti

Serunya Bermain Di Indrayanti

Berbicara tentang kenangan, saya mau cerita tentang travelling di tahun 2016 yang penuh warna. Ya, sudah cukup lama juga perjalanan itu. Tepatnya di minggu terakhir bulan Agustus. Hmm, jangan tanya kenapa baru posting? Tentunya karena super sibuk. Perjalanan itu dimulai dari Purbalingga, Jawa Tengah, menggunakan bus pariwisata. Berangkat pada Jumat malam, tepatnya jam 11. Tujuan libur tahunan genk kantor ini ke pantai yang terletak di Gunung Kidul, Yogyakarta. Sangat bisa dibayangkan, bukan? Bagaimana perjalanan menggunakan bus menuju Gunung Kidul. Perjalanan yang berkelok-kelok itu sedikit membuat pusing kepala. Karena memang medan jalannya yang naik turun dan sangat berliku.

Indahnya Pantai Indrayanti
Mungkin hanya sedikit yang dapat saya ceritakan dalam Indahnya Pantai Indrayanti namun begitu banyak kenangan disana. Semoga dapat membantu anda mencari obyek wisata dalam berlibur. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon kritik dan saran agar membangun saya dalam mengulas tentang wisata. Bagikan kepada para sahabat dan keluarga anda agar lebih banyak mengenal tentang dunia wisata yang ada.

Sumber dari Travelingku
Baca Juga 
Kebun Stroberi Teluk Penyu Air Terjun Terindah Warnet Abas Tranggulasih Gunung Slamet Gunung Galunggung Pantai Batu Bengkong Kaliurang Yogyakarta Pinusan Kragilan Pantai Indrayanti Black Canyon Malioboro YOgyakarta Bukit Sindoro Raja Ampat Kali Pancur Getasan Tangkuban Perahu Pantai Nglambor Bisnis Triliun Dollar Bisnis Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *