Serunya Berjalan Dengan Burung Besar

Bagikan

Serunya Berjalan Dengan Burung Besar 

Apakah kamu pernah membayangkan berjalan dan berdekatan dengan burung yang besar? Di Batu, Jawa Timur, terdapat sebuah taman yang menyuguhkan wisata edukasi sekaligus pengalaman nyata berinteraksi dengan burung-burung besar. Bahkan, wisatawan juga dapat merasakan sensasi serunya memberi makan burung. Kita dapat mengajak si kecil untuk belajar dan mengenal lebih dekat satwa ini.Wahana yang diberi nama “WALKING BIRD” ini lokasinya terintregasi dengan Eco Green Park, di kawasan wisata Jatim Park. Beberapa jenis burung dibiarkan berkeliaran bebas di area ini. Wisatawan dapat melihat lebih dekat betapa menawannya warna-warni bulu burung. Selain dapat memberi makan burung, satwa cantik ini pun cukup jinak saat dibelai dan diajak foto bersama. Namun tetaplah waspada dan dampingi adikmu saat berinteraksi dengan burung besar.
Serunya Berjalan Dengan Burung Besar

Berpose Bersama Burung Besar

Koleksi burung besar di taman ini banyak yang sudah terbilang langka. Habitat asli yang semakin sempit dan maraknya perburuan liar, membuat eksistensi burung-burung ini terancam punah. Kita perlu turut serta mendukung kelestarian burung-burung langka ini. Salah satu caranya adalah dengan memberikan donasi untuk konservasi satwa langka.
Serunya Berjalan Dengan Burung Besar
Mungkin hanya sedikit yang dapat saya ceritakan dalam Serunya Berjalan Dengan Burung Besar  namun begitu banyak kenangan disana. Semoga dapat membantu anda mencari obyek wisata dalam berlibur. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon kritik dan saran agar membangun saya dalam mengulas tentang wisata. Bagikan kepada para sahabat dan keluarga anda agar lebih banyak mengenal tentang dunia wisata yang ada.
, , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *