Pantai Kuta Bali

Bagikan

Pantai Kuta Bali

Tak ada habisnya untuk mengulas tentang segala wisata yang ada, namun saya akan mengulas yang ada diIndonesia khususnya pulau Dewata ini. Siapa yang tidak kenal dengan keindahan alam di pulau dewata bali ? negara tentangga saja banyak yang mengenal apalagi negara kita sendiri Indonesia. Sekalian berbagi tentang pengalaman menginjak di obyek wisata Pantai Kuta Bali karena berbagi pengalaman itu baik. Ya pada tahun 2015 lalu saya menjajakan kaki dipulau dewata dan berkeliling menikmati suasana wisata yang ada.
Pantai Kuta Bali

Pasir Putih Pantai Kuta

Sepanjang wisata ini memiliki pasir yang bersih dan berwarna putih karena itu Pantai Kuta Bali bisa disebut pantai pasir putih. Sampai banyak wisatawan dari mancanegara yang menikmati pantai ini dan berjemur maaf jika rada sedikit vulgar. Bukan bermaksud pornografi tetapi ya memang keadaan pantai kuta bali seperti yang ada pada foto. Saya sedang berjemur bersama teman lama yang kerja dibali dan berbagi cerita. Dipinggir pantai ini juga terdapat banyak penjual dan hotel untuk beristirahat.
Pantai Kuta Bali
Untuk menikmati suasana dipantai kuta sebaiknya pagi hari atau sore hari karena momen waktu ini yang sangat dicari seperti bahasa Sunries atau matahari terbit dan Sunset atau matahari terbenam. Banyak yang mengambil momen itu untuk diabadikan dalam sebuah foto. Dan ingat pulau dewata ini cukup memakan banyak uang jadi banyaklah menabung dan persiapan saat mau menginjak. Mungkin sekian artikel yang dapat saya tuliskan semoga bermanfaat kepada para pembaca. Bagikan kepada teman anda agar banyak informasi mengenai wahana obyek wisata.
, , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *