Nusakambangan Cilacap

Nusakambangan Cilacap

Terpapar pesisir pantai yang indah dengan nuansa pasir putih disepanjang bibir pantai. Terletak diseberang kota cilacap dan untuk mencapai pulau Nusakambangan ini memang harus menggunakan perahu atau kapal. Apabila anda takut dengan ombak dan arus air yang besar saya sarankan untuk menutup mata saat menyeberang ke pulau ini karena sangat besar ombak yang dilewati.
Nusakambangan Cilacap

Pasir Putih Nusakambangan

Dipulau nusakambangan ini memang terkenal dengan pasir putih dipesisir pantainya namun untuk mencapai kesini itu sebuah tantangan tersendiri. Harus melewati ombak yang besar lalu jalan kaki melewati hutan alami yang ada dipulau nusakambangan. Menurut saya menuju obyek wisata ini memang melelahkan dan memacu adrenalin tetapi lelah anda pasti akan terbayarkan secara tunai saat sampai.
Nusakambangan Cilacap

Bintang Laut Nusakambangan

Maaf jika fotonya kurang bagus hehe ya itu karena sehabis berenang dipantai dan berjemur jadi kaos dilepas biar cepat kering. Lumayan banyak binatang yang ada didaerah nusakambangan ini seperti bintang laut, kuda laut, landak laut dan masih banyak lagi. Untuk saya sendiri sebenarnya takut dengan binatang tersebut karena tidak seperti yang ada ditelevisi. Bentuknya saja berduri dan jangan sampai anda terkena duri landak laut bisa demam dan sakit. 
Nusakambangan Cilacap
Semoga kisah yang saya tulis disini dapat membantu pengetahuan anda semua tentang nusakambangan. Apabila anda suka silahkan bagikan artikel ini agar teman anda atau saudara anda yang lain dapat mengerti segala informasi nusakambangan yang saya isi diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *