Kolam Renang Owabong Purbalingga

Kolam Renang Owabong Purbalingga

Obyek wisata kolam renang ini beralamat Jl. Raya Owabong No.1, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53362, Indonesia. Berawal dari sebuah kolam renang pribadi yang dibuat oleh warga negara Belanda yang dibangun pada tahun 1946, kemudian diambil alih seorang keturunan Tionghoa bernama Kwi Sing. Pada tahun 2004 dibeli oleh PEMDA kabupaten Purbalingga yang akhirnya membangunnya sebagai sebuah wahana wisata keluarga dan diperluas hingga 4,8 Ha dari sebelumnya yang hanya 1 Ha saja hingga selesai dan diresmikan pada 1 Maret 2005.
Kolam Renang Owabong Purbalingga

Papan Luncur Terjun Owabong

Diowabong terdapat banyak wahana yang tersedia salah satunya digambar ini adalah papan luncur yang berputar dan cukup menaikan adrenalin. Tentu saja ada pemandunya agar tidak terjadi kecelakaan kepada para penikmat wahana ini.
Kolam Renang Owabong Purbalingga

Air Mancur Dan Taman Santai

Terdapat pula wahana taman yang ada air mancurnya dan sebenarnya ini untuk hiburan anak kecil namun saya juga ingin menikmati semua fasilitasnya he he. Bagi anda pasti tidak akan merasa kecewa untuk berlibur kesini.
Kolam Renang Owabong Purbalingga

Wahana Banana Boats

Ada juga penyewaan banana boats yang disediakan diowabong wah menarik yaa untuk dinikmati. Jangan lupa membawa teman agar lebih ramai dan lebih asik. Untuk harga tiket cukup mahal karena sebanding dengan fasilitas yang ada. Jadi untuk para penikmat wisata silahkan bawa saku agar tidak ketinggalan menikmati semua yang ada di owabong.
Kolam Renang Owabong Purbalingga
Semoga artikel ini bermanfaat dan cukup memuaskan para pembaca apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf. Silahkan share dan bagikan di facebook atau akun media sosial anda agar para teman dan saudara anda mengetahui obyek wisata ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *