Pancuran Tujuh Baturaden

Pancuran Tujuh Baturaden

Obyek wisata ini terletak didesa Ketenger Kecamatan Baturaden Kabupaten Banyumas tidak sulit untuk mencari lokasinya. Ada dua cara untuk menempuh ke obyek wisata pancuran tujuh ini yaitu dengan melewati obyek wisata baturaden dan lebih dekat karena aksesnya menggunakan kendaraan. Satunya lagi dengan menyelusurui hutan yang ada didekat wisata baturaden namun jalanya jauh cukup susah tetapi lebih menantang dengan keadaan alamnya yang indah. 
Pancuran Tujuh Baturaden

Pemandian Belerang Pancuran Tujuh

Pada saat sudah mencapai pancuran tujuh yakni dipuncaknya terdapat tempat pemandian belerang dan berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Menurut penduduk setempat obyek wisata pancuran tujuh ini diambil karena pada lereng bukit terdapat air yang mancur berjumlah tujuh dan semuanya mengalirkan air panas mengandung belerang.
Pancuran Tujuh Baturaden

Lintas Alam

Inilah akses yang susah kenapa saya ambil? karena terdapat pemandangan yang segar dan sejuk untuk dinikmati. Ya serta untuk melatih daya fisik tubuh menempuh jalan nanjak terjal dan jauh. Terlihat sangat asri dan alami bukan jalan yang saya tempuh ini. Pengunjung tidak akan kecewa pastinya kalau sudah sampai ditempat wisata ini.
Pancuran Tujuh Baturaden

Taman Pancuran Tujuh

Meski taman yang saya dudukin ini belum terbangun sempurna namun sudah cukup jelas dan terlihat sangat indah background pemandangan alam yang terpapar. Hutan yang masih terjaga sehat untuk dihirup dan baik untuk kesehatan. Selamat menikmati obyek wisata pancuran tujuh baturaden semoga dapat menghibur para pembaca dan jangan lupa untuk kesini sediakan sedikit uang agar dapat membeli air mineral dan membayar tiket masuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *