Solusi Alternatif Mengobati Asam Urat

Bagikan
www.griyadenature.tk

Solusi Alternatif Mengobati Asam Urat

Asam urat atau gout merupakan suatu kondisi dimana terjadi peradangan pada persendian yang sebabkan oleh endapan zat purin yang banyak yang kemudian mengkristal di bagian persendian. Bagian persendian tubuh yang umumnya diserang adalah bagian jari jemari kaki, lutut, tumit, jari jemari tangan, pergelangan tangan dan siku. Meskipun penyakit ini lebih banyak menyerang mereka yang telah berumur dan mengakibatkan timbulnya rasa sakit dan nyeri luar biasa pada bagian persendian. Namun terkadang gejala-gejala asam urat sudah dapat dirasakan oleh mereka yang masih berusia muda dan cukup mengganggu aktivitas.Berdasarkan beberapa kasus asam urat yang diderita oleh pasien, umumnya mereka yang terdiagnosa menderita asam urat ternyata juga mengalami kolesterol tinggi, hipertensi tekanan darah tinggi, dan dis!ungsi ginjal. Kadar asam urat yang tinggi didalam darah disebabkan oleh kinerja ginjal yang kurang maksimal, sehingga tidak mampu membuat zat asam urat hingga tuntas melalui air seni.

www.griyadenature.tk
Asam urat disebabkan oleh tingginya kadar purin yang terdapat pada bagian persendian karena ketidak mampuan ginjal dalam membuang zat purin membuatnya semakin bertumpuk dan pada akhirnya mengkristal pada bagian persendian. Bila tidak segera ditangani dengan benar atau dibiarkan terjadi bertahun-tahun, maka akan menyebabkan persendian terasa kaku dan nyeri saat digerakkan.Berikut ini beberapa penyebab yang mengakibatkan kadar asam urat di dalam tubuh mengalami peningkatan, diantaranya adalah:
•Berat badan berlebihan obesitas kadar lemak dan kolesterol yang tinggi biasanya diderita oleh mereka yang mengalami obesitas membuat kemungkinan mengalami asam urat tinggi menjadi lebih besar, dibandingkan mereka yang memiliki berat badan normal.
•Usia dan jenis kelamin umumnya asam urat menyerang mereka yang telah berusia diatas 40 tahunan, dan lebih banyak dialami oleh pria dibandingkan dengan wanita. Hal ini karena hormon estrogen yang terdapat dalam tubuh wanita memiliki kemampuan dalam menurunkan kadar asam urat dalam tubuh dan melancarkan proses pembuangan zat purin melalui ginjal. Oleh karena itu pada ‘anita masih subur akan jarang menderita asam urat, namun pada saat telah memasuki masa monopouse, dimana produksi hormon estrogen tidak lagi maksimal, maka wanita juga akan sangat rentan mengalami asam urat. Jadi umumnya wanita memiliki resikonya akan lebih besar setelah berusia diatas 50 tahunan.
•Pola makan yang tidak sehat kebiasaan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin seperti jeroan sapi, ayam atau kambing, sea!ood cumi-cumi, kerang, udang, ikan sarden, ikan makarel, kepiting dan yang lainnya.
•Gaya hidup yang tidak sehat Memiliki kebiasaan hidup yang tidak sehat seperti mengkonsumsi minuman beralkohol, merokok dan begadang, pada akhirnya akan membuat kinerja organ-organ vital tubuh terganggu bahkan rusak, sehingga menyebabkan sistem metabolisme tubuh menjadi kurang maksimal.
•Memiliki riwayat penyakit hipertensi, kolesterol tinggi dan diabetes. Umumnya mereka yang memiliki riwayat penyakit hipertensi, kolesterol dan diabetes lebih mudah menderita asam urat.
•Disfungsi ginjal organ ginjal yang mengalami disfungsi atau gangguan akan membuat proses metabolisme pembuangan zat purin didalam tubuh menjadi tidak tuntas, sehingga pada akhirnya akan bertumpuk dan mengkristal pada bagian persendian.
•Faktor genetik Memiliki riwayat keluarga atau orang tua yang menderita asam urat, akan memperbesar kemungkinan seseorang menderita asam urat, dibandingkan mereka tidak. 0etelah mengetahui beberapa penyebab asam urat diatas, maka selanjutnya adalah mengetahui apa saja gejala-gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini, diantaranya adalah:
•Bagian persendian terasa kesemutan, ngilu, nyeri dan linu, bila sudah meradang maka akan membuat bagian persendian berubah warna menjadi kemerahan.
•Umumnya rasa nyeri luar biasa akan terasa pada malam hari dan pagi hari setelah bangun tidur.
•Rasa nyeri yang dirasakan terjadi secara berulang-ulang dalam jangka waktu yang berdekatan.
•Bagian persendian tubuh yang paling sering diserang adalah jari-jari kaki dan tangan, tumit dan lutut kaki, serta pergelangan dan siku tangan.
•Bila dibiarkan atau tidak ditangani dengan tepat maka rasa nyeri luar biasa yang dirasakan oleh penderita asam urat akan membuat mereka kesulitan menggerakkan bagian tubuh yang mengalami peradangan.
Menderita asam urat umumnya memang telah berusia diatas 40 tahunan, akan tetapi belakangan ini mereka yang berusia muda sudah mulai merasakan gejala-gejala asam urat karena gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. Oleh karena itu bagi Anda yang telah merasakan gejala-gejala asam urat, ataupun Anda yang tediagnosa menderita asam urat, melakukan tindakan pengobatan yang e!ekti! dan alami, untuk mengurangi e!ek samping negatif.Berikut ini beberapa pengobatan asam urat secara alami yang terbukti paling e!ekti!, diantaranya adalah :
•Mengkonsumsi lebih banyak air putih, minimal 2 gelas sehari untuk membantu mengeluarkan zat purin dan racun-racun dalam tubuh dapat keluar melalui urine
•Membatasi konsumsi makanan yang mengandung banyak purin seperti jeroan, daging unggas bebek, ayam kalkun, seafood, kacang-kacangan dan berbagai jenis makanan mengandung bahan pengawet seperti makanan yang dikalengkan, abon atau makanan cepat saji
•Lebih banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan serat seperti sayuran, buah-buahan, biji-bijian untuk membantu mencegah terbentuknya zat purin yang berlebihan di dalam tubuh.
•Batasi konsumsi buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
•Dianjurkan mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin 4 seperti stroberi, jeruk dan pepaya.
•Mengkonsumsi herbal Secumber dan Bassela yang bukan hanya akan membuat Anda mendapatkan berat tubuh yang ideal, akan tetapi juga bekerja efektif mengobati asam urat secara alami tanpa menyebabkan e!ek samping yang negatif dan ketergantungan. Penyakit asam urat dapat menyebabkan rasa nyeri dan sakit yang luar biasa, untuk mencegahnya disarankan untuk sejak dini menjalankan gaya hidup dan pola makan yang sehat, namun terkadang dalam kehidupan sehari-hari terkadang harus menghadapi berbagai hambatan untuk mendapatkan jenis makanan yang sehat dan waktu yang cukup untuk menjalankan gaya hidup sehat, oleh karena itu untuk mengobati asam urat sebaiknya Anda mengkonsumsi obat herbal Secumber dan Bassela secara teratur.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar – benar ampuh ???Obat Herbal De Nature tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari. Apa ada efek samping ???Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimia, dan lain sebagainya.

Cara Pembelian Obat

( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )  
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:

HP. 0856 4762 2711  – 0813 9087 4006

BBM 5FF7E2FD

2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia di bawah ini.

Rekening De Nature

  3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda. Biaya Kirim:

  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 50.000
  • Madura dan Papua Rp. 100.000

Segera Hubungi KamiUntuk Pengobatan Cepat dan Tepat

0856 4762 2711  – 0813 9087 4006 BBM 5FF7E2FD

Baca Juga
Obat Mujarab Obat Manjur Obat Ampuh Obat Herbal Obat Stroke Obat Ginjal Obat Asam Urat Obat Diabetes Obat Payudara Cream Payudara Obat Ejakulasi Dini Obat Kutil Obat Herpes Obat Wasir Obat Kanker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *